Nungguin Hujan

shares |

Menunggu-hujan-reda

Tadi sebelum gue buat postingan ini, hujan di rumah gue gak henti - henti dari baru bangun tidur sampe jam delapan (kalau nggak salah) belum juga berhenti, *hadeh.

Padahal gue mau beli pulsa di warung dekat rumah gue, soalnya gue ada sebuah inspirasi buat dijadiin postingan. Namun naas pas pulsa udah nyampe inspirasi tersebut hilang, pada akhirnya jadi nyesel sendiri deh.

Itu alasannya kenapa gua buat postingan ini, selain buat curhat, juga biar blog reot ini up to date, kasian kan kalau blog ini nggak update.

Okeh selagi ngebahas hujan nih, gue mau curhat dikit tentang aktifitas gue buat nungguin hujan sampe reda, sekalian bagi dikit tentang cara gue ngilangin bosan pas hujan.

1. Duduk sambil ngakses situs favorit gue

Pas baru bangun tidur, gue langsung ambil hp terus buka situs favorit gue.

Karena nggak ada kerjaan dirumah, terpaksa gue baca - baca artikel atau postingan di internet, mumpung gratis dan kuota gue 0kb.

Apa bisa buat ngakses internet kalau kuota 0kb? Tentu bisa, soalnya gue pake kartu perdana yang bisa buat ngakses internet gratis di freebasics dot kom. Kayak kartu Loop gitu, hehehe lumayan gratisan. Sekalian buat nyari inspirasi lagi buat dijadiin bahan postingan.

2. Makan

Karena perut gue udah laper, karena dari tadi gue baca postingan yang gue rasa penting, akhirnya gue milih makan dulu, daripada gue mati kelaperan.

Pas sampai di dapur gue nyoba buat ngecek apakah ada lauk buat disantap bareng nasi. Dan ternyata nggak ada, apes bener nasib gue. Tapi nggak apa - apa, dari pada gue nggak makan dan mati kelaparan ya gue nyoba buat makan tanpa lauk, alias makan nasi putih aja. Selain makan gue juga minum, maklum gue juga manusia.

3. Duduk lagi dan baca lagi

Setelah gue selesai makan nasi putih, gue lanjutin aktifitas gue yang pertama, ya maklum gue suka baca info - info dan postingan bermanfaat bagi diri gue. Oh ya, gue hampir lupa nyebutin nama situs favorit gue tersebut, nama situsnya "wikihow" kayak wikipedia.

4. Tancap gas motor dan beli pulsa

Setelah lama nunggu hujan reda, dan pada akhirnya reda juga, guepun memutuskan untuk pergi dari rumah buat merantau beli pulsa dekat rumah gue. Kalau dekat ngapain bawa motor? Alasan gue bawa motor, karena udah beberapa hari tuh motor gak gue hidupin, kan kasian kalau gak dihidupin, bisa - bisa tuh motor mati. Kalau sudah mati, siapa yang rugi? Kan gue yang rugi gak bisa kesekolah lagi. :'v

Maaf gue makek sedikit diksi biar kayak puisi gitu, hehehe.

Hadeh hampir lupa juga gue, tadi gue mau kasi tips ke kalian buat menghilangkan rasa bosan saat hujan. Maklum gue singgel. Oke tips dari gue buat ngadepin rasa bosan saat hujan adalah yang pertama, coba beraktifitas senormal mungkin. Jangan diem, kalau diem malah buat kalian tambah bosan. Dan yang kedua, usahain jangan mikirin hujan, malah kalau kalian mikirin tuh hujan bosen di pikiran kalian bakal bertambah.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan seputar topik di atas, jangan malu untuk berkomentar. Karena, malu bertanya sesat di tengah jalan.